Saturday, April 14, 2007

maafkan aku

begitu kuat hati dan jiwamu menghadapi apa yang dihadapanmu.
aku tidak pernah mengira bahwa akan ada dendam dihatimu untuk mereka.
kadang aku bertanya dalam hati, apakah kesalahan yang pernah mereka lakukan sehingga
jiwamu dendam dan ingin lari dari istanamu menuju istana lainnya?
mungkin aku belum mengenalmu, sehingga suatu saat akhirnya aku mengetahui hatimu, jiwamu dan nafasmu yang sebenarnya.
aku tidak pernah menyangka akan hal itu, akan membuat dirimu keras.
dengan kehadiran seseorang dimuka bumi ini, telah membuat hatimu luka dan akhirnya menjadi dendam.
aku sangat bangga dan kadang iri dengan kekuatan hatimu
engkau bisa melewatinya sampai detik sekarang ini, walaupun engkau sering menangis dan memaki dipangkuan lain
tapi, hatimu tetap tegar, tegar dan tegar untuk menghadapinya.
maafkan aku

No comments: